<>

Download Xiaomi TWRP Flasher Tool V1.1

Pada dasarnya semua ponsel Xiaomi sudah dibekali TWRP bawaan yang bisa kalian manfaatkan untuk melakukan update ROM. Namun bagaimana jika TWRP tersebut mengalami kerusakan? Pastinya hal tersebut bisa menjadi masalah yang serius, karena kalian tidak bisa lagi melakukan upgrade versi MIUI via TWRP.

Tapi untungnya, berkat adanya para pengembang android yang hebat-hebat kini tercipa sebuah software berukuran kecil yang bisa kamu gunakan untuk melakukan flashing TWRP pada smartphone Xiaomi kamu.

Xiaomi TWRP Flasher Tool V.1.1 memungkinkan sobat untuk merestore kembali file TWRP yang mengalami kerusakan atau mungkin hilang. Jadi kamu tidak perlu repot untuk melakukan instalasi ulang OS yang bisa mengakibatkan semua data di ponsel kamu terhapus.

Xiaomi TWRP Flasher tool V1.1

Download Xiaomi TWRP Flasher Tool V1.1


Software ini support di semua windows, baik itu windows 7, 8, 9 dan 10. Namun khusus untuk windows 8 keatas biasanya kamu harus menonaktifkan Disable Driver Signature terlebih dahulu agar perangkat kamu bisa terdeteksi dengan baik pada aplikasi tersebut. Berikut link downloadnya :


Cara menggunakan Xiaomi TWRP Flasher Tool


  • Pertama matikan ponsel Xiaomi kamu, jika sudah dalam kondisi off masuk ke mode fastboot dengan cara menekan dan tahan tombol Volume bawah + Power secara bersamaan.
  • Tunggu beberapa detik hingga berhasil masuk ke fastboot mode.
  • Jika sudah berada di menu fastboot, buka software Xiaomi TWRP Flasher Tool nya, maka kamu akan melihat ID device kamu.
  • Pilih salah satu TWRP yang sesuai dengan tipe Xiaomi mu lalu flash TWRP tersebut.
  • Proses instalasi selesai, reboot smartphone kamu.
  • Selesai.

Baca juga :

Itulah sedikit informasi mengenai Xiaomi TWRP Flasher Tool  V1.1 yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan flash TWRP pada Xiaomi dengan mudah. Semoga dengan adanya tutorial diatas bisa mengembalikan TWRP kamu yang rusak / corrupt. Selamat mencoba!!!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel