<>

FRP Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool

Vivo Y71 kamu lupa pola atau kata sandi? Vivo Y71 User Lock Remove Tool bisa mengatasi permasalahan yang sedang sobat alami tersebut. Penggunaannya pun sangat mudah, kalian bisa menginstal software berukuran kecil ini di komputer / laptop sobat.

Sangat mengesalkan jika tiba-tiba kita lupa dengan kunci pola yang kita buat di Vivo Y71, karena jika sampai hal tersebut terjadi kalian tidak bisa menggunakan fungsi telepon seperti biasanya. Tapi sobat tidak perlu kawatir, berkat adanya program tersebut kalian bisa melakukan FRP Bypass dengan mudah tanpa perlu repot-repot membawanya ke counter service hp.

Vivo Y71 Remove User Lock Tool


Cara menggunakan Vivo Y71 Remove User Lock Tool untuk Bypass FRP


Bagi sobat yang belum bisa menggunakan tool ini, kalian bisa mengikuti tutorial yang akan kami jelaskan dibawah ini. Namun sebelumnya silahkan download terlebih dahulu bahannya melalui link berikut.

Cara menghapus kunci pengguna Vivo Y71

  • Matikan smartphone Vivo Y71 kalian.
  • Pastikan ponsel sudah dalam kondisi Off, setelah itu tekan dan tahan tombol volume atas + volume bawah secara bersamaan lalu masukkan angka 9008.
  • Ekstrak software Vivo Y71 Remover passwordnya.
  • Buka foldernya lalu klik pada file Lock_remove.bat.
  • Sambungkan hp ke PC dengan menggunakan kabel USB.
  • Setelah terdeteksi lakukan backup terlebih dahulu.
  • Langkah terakhir kalian bisa langsung mengeksekusi untuk membuka passwordnya.
  • Selesai.

Software Vivo Y71 Remover Password diatas support dan bisa berjalan dengan lancar hampir di semua OS windows baik itu Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 maupun Windows 10 (32 Bit Dan 64 Bit).

Baca juga :

Ok sobat, itu tadi adalah sidikit informasi mengenai FRP Bypass Vivo Y71 Remove User Lock Tool yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi lupa kunci pola pada hp Vivo Y71 milik kalian dengan mudah dan simpel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel