<>

Firmware Stock ROM ZTE Grand X Quad V987

ZTE Grand X Quad V987 merupakan smartphone besutan dari ZTE yang sudah dibekali spesifikasi cukup mumpuni dimana memiliki RAM 1 GB serta ruang penyimpanan internal 4 GB. Ukuran layarnya sebesar 5 inch tentu akan membuat kamu puas saat bermain game android.

Nah bagi kamu yang mengalami bootloop / hank, matot, lupa pola pada ZTE Grand X Quad V987 tidak perlu kawatir karena kamu bisa memperbaikinya sendiri dengan cara melakukan flashing ulang.

Untuk itu berikut ini sudah kami siapkan file firmware stock ROM ZTE Grand X Quad V987 yang bisa kamu unduh secara gratis.

firmware stock ROM ZTE Grand X Quad V987

Download Stock ROM ZTE Grand X Quad V987 


File fimware ZTE Grand X Quad V987 ini nantinya bisa kamu gunakan untuk melakukan instal ulang OS pada smartphone ZTE kamu. Jadi tanpa mendownload file tersebut terlebih dahulu, kamu tidak bisa memperbaiki error yang terjadi pada smartphone kamu. Silahkan download filenya dibawah ini.

Untuk cara flashingnya kamu bisa mengikuti panduannya diberikut ini.


Cara flash ZTE Grand X Quad V987 


  • Taruh file firmware yang sudah kamu download tadi di SD card.
  • Matikan smartphone, lalu masuk ke mode recovery dengan cara menekan dan tahan tombol volume bawah + power secara bersamaan.
  • Jika sudah pada menu recovery, pilih menu apply update from sd card.
  • Cari file stock ROM ZTE Grand X Quad V987 lalu pilih ok dengan menekan tombol power, setelah itu proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah selesai, kembali ke menu utama, lalu pilih opsi reboot now untuk merestart ponsel kamu.
  • Saat pertamakali proses booting akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi silahkan tunggu sampai masuk ke menu homecreen kalian.
  • Selesai.

Baca juga :

Itu tadi adalah postingan mengenai firmware stock ROM ZTE Grand X Quad V987 yang bisa kami ulas untuk kamu. Semoga dengan adanya file diatas, bisa mengatasi masalah error seperti bootloop, matot, lupa pola, hank dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel