<>

Download YGDP Tool Lengkap Semua Versi

YGDP tool merupakan sebuah software flashing yang bisa kamu gunakan untuk instalasi ulang OS pada perangkat smartphone kamu. Untuk file firmware yang support dengan tool ini pada umumnya menggunakan ekstensi .cpb.

Nah dengan adanya tool YGDP ini kini kamu tidak perlu kawatir jika suatu saat mengalami bootloop, matot, hardbrick, lupa pola pada ponsel kamu yang berchipset Mediatek. Karena kamu bisa melakukan flash sendiri melalui software ini dengan mudah.

Namun agar bisa menginstal tool ini laptop / PC kamu harus OS Windows, seperti Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, dan 10. Mengingat tool ini hanya kompatibel untuk Windows, kamu tidak bisa menginstalnya di OS Linux maupun yang lainnya.

download YGDP tool

Download YGDP Tool all version gratis


Bagi kamu yang sedang mencari YGDP tool untuk kebutuhan flashing berikut ini sudah kami sediakan link downloadnya. Dibawah ini ada beberapa versi YGDP tool yang bisa kamu unduh secara gratis, jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Untuk cara menggunakan YGDP tool, kamu bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini.


Bagaimana cara flash menggunakan YGDP tool?


Perlu diingat, YGDP tool ini hanya bisa digunakan untuk melakukan flash file stock firmware dengan format ekstensi .cpb saja. Jadi sebelum melakukan proses instal ulang, download dulu firmware yang sesuai dengan tipe ponsel kamu.

  • Buka software YGDP tool, setelah itu akan muncul kotak dialog kecil, dimana kamu harus memasukkan password atau kata sandi agar bisa menggunakan tool tersebut. Silahkan masukkan angka 369 atau 9527 kemudian klik Login.
cara menggunakan YGDP tool
  • Jika sudah berhasil masuk halaman utama, pilih opsi Config yang ada di menu atas dengan icon roda gigi.
cara flash dengan YGDP tool
  • Setelah itu akan muncul menu baru, dan masukkan file firmware ekstensi .cpb yang sebelumnya sudah kamu siapkan.
YGDP tool all version
  • Langkah berikutnya klik menu Apply.
download YGDP tool untuk Windows
  • Hubungkan smartphone kamu ke PC menggunakan kabel USB dan klik Start untuk memulai proses flashing.
flash ulang dengan YGDP tool
  • Proses flashing yang berjalan akan ditandai dengan adanya warna hijau pada tool YGDP, jadi tunggu saja sampai prosesnya selesai.

Baca juga :

Ok sobat dengan men-download YGDP tool diatas, kini kamu tidak perlu kawatir jika hp kamu mengalami masalah seperti bootloop, lupa kata sandi, matot maupun yang lainnya. Cukup menggunakan tool tersebut semua masalah erro yang terjadi di android kamu akan teratasi dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel