<>

Firmware TF Update Untuk Andromax E2 B16C2H

Halo sobat CRD, lama nih nggak update dikarenakan mimin banyak kesibukan hehe. Ok langsung saja, dipostingan kali ini kami akan share TF update Andromax E2 B16C2H. Apa itu TF Update? yaitu sebuah file firmware yang berfungsi untuk melakukan flash ulang atau upgrade OS pada smartphone kamu.

Nah, untuk kamu yang mengalami masalah Bootloop, Hardbrick, sering restart sendiri maupun error lainnya yang terjadi di Andromax E2, kamu bisa memanfaatkan firmware tersebut untuk mengatasi masalah pada ponselmu.

Berikut ini sudah kami lampirkan file Firmware Andromax E2 B16C2H yang bisa kamu unduh secara gratis.

TF update Andromax E2 B16C2H

Download TF Update Andromax E2 B16C2H


Untuk menggunakan file TF Update ini kamu tidak membutuhkan bantuan PC, cukup menggunakan SD Card kamu sudah bisa melakukan flashing ulang pada Andromax E2 dengan cara yang lebih simpel. Silahkan unduh terlebih dahulu firmware Andromax E2 dibawah ini.


Cara flashing Andromax E2 B16C2H tanpa PC


  • Download TF update Andromax E2 diatas, kemudian ekstrak di microSD kamu.
  • Matikan smartphone kamu, lalu pasang memori tersebut ke dalam ponsel.
  • Dalam kondisi OFF, tekan dan tahan tombol Volume atas + Volume bawah + Power secara bersamaan selama beberapa detik.
  • Setelah itu proses flashing akan berjalan otomatis, dan hingga hingga selesai.
  • Jika proses instalasi sudah selesai, tekan dan tahan tombol Power selama beberapa detik hingga ponsel kamu melakukan restart.
  • Untuk proses booting pertamakali mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi silahkan tunggu sampai berhasil masuk ke menu homescreen.
  • Selesai.

Baca juga :

Itu tadi adalah postingan mengenai TF Update Andromax E2 B16C2H yang bisa kami sampaikan. Ok sobat, sekian dulu postingan kali ini, semoga dengan adanya file firmware diatas bisa mengatasi malasah error yang terjadi pada smartphone Andromax kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel