<>

Cara Remove FRP Advan S4Z Tanpa PC

Semakin tinggi versi android semakin ketat pula sistem keamanannya, seperti pada android kebanyakan sekarang ini sudah dibekali oleh yang namanya FRP. Apa itu FRP? yaitu sebuah fitur Factory Reset Protect, dimana ketika kamu menghapus data / reset data pabrik maka ponsel akan meminta untuk memasukkan email beserta password yang sebelumnya sudah tersinkron ketika pertama kali kamu masuk ke menu.

Namun bagaimana jika kita lupa dengan email dan password tersebut? Khususnya untuk kamu pengguna Advan S4Z yang secara tidak sengaja mereset hp nya atau mungkin di reset oleh orang lain, maka bisa menjadi masalah serius karena nanti kamu harus memverifikasi kepemilikan ponsel kembali.

Untuk itu berikut ini kami akan mengulas bagaimana cara remove FRP Advan S4Z tanpa PC yang bisa kamu coba. Simak tutorialnya berikut ini.

frp advan s4z

Cara unlock FRP Advan S4Z tanpa PC


Sebenarnya ada banyak cara unlock FRP pada Advan S4Z yaitu bisa dengan metode menggunakan PC dan tanpa PC. Namun untuk kamu yang nggak pengen ribet, kamu bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan berikut yaitu tanpa PC. Dibawah ini tutorial lengkapnya.

1. Pertama silahkan download bahannya berikut ini, filenya masih dalam bentuk RAR, jadi silahkan ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan hp teman. Download DISINI.

2. Perhatikan file hasil ekstrak tadi, kamu akan melihat beberapa pecahan file yang bernama Download QuickShortcutMaker dan Google Account Manager 6.0.1.

3. Pindahkan kedua file tersebut ke Micro SD dengan menggunakan hp teman kamu, setelah itu pindahkan MMC ke ponsel Advan S4Z kamu.

4. Hubungkan smartphone ke jaringan Wifi, lalu Tambahkan Jaringan dan ketikkan huruf sembarang pada keyboard yang tersedia. Blok tulisan tersebut, kemudian kamu akan melihat icon titik tiga pada menu keyboard tersebut lalu pilih Bagikan.

5. Langkah berikutnya silahkan pilih Bagikan dengan Pesan / pilih icon menu Pesan.

6. Tulislah huruf sembarang pada bagian menu pesan dan ketuk tanda tambah setelah itu pilih logo link.

7. Maka secara otomatis kamu akan dibawah ke menu file manager dan silahkan cari file yang sebelumnya anda copy di Micro SD tadi.

8. Instal Google Account Manager 6.0.1.

9. Lalu Instal QuickShortcutMaker dan buka aplikasinya.

10. Setelah itu akan muncul menu baru, cari dan pilih menu Ketikkan Email dan Sandi.

11. Lanjutkan dengan memilih Coba.

12. Pada form membuat sandi jangan mengetik apapun, tapi pilihlah icon titik tiga yang ada dipojok kanan atas dan masukkan email kamu yang masih aktif (email sembarang) beserta passwordnya.

13. Setelah kamu memasukkan emailnya maka smartphone akan melakukan restart secara otomatis, dan selamat kamu sudah berhasil mem-bypass akun Google di Advan S4Z kamu.

14. Selesai.

Baca juga :

Jadi seperti itulah cara remove FRP Advan S4Z yang bisa kamu coba. Bagaimana? cukup mudahkan? Ok sobat CRD sekian dulu postingan kali ini, semoga dengan adanya sedikit ulasan diatas bisa membantu kamu melewati verifikasi akun Google dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel