<>

Firmware untuk Flashing Hp Vivo Y81 PD1732F

Pada bulan juli lalu vivo meluncurkan smartphone besutanm terbarunya, yaitu Vivo Y81. Ponsel pintar yang memiliki layar full HD plus ini juga dibekali dengan berbagai spesifikasi yang sangat menunjang, seperti andorid versi terbaru 8.1 Oreo. Dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 membuat HP ini terasa cepat dan lancar saat menjalan aplikasi berat.

Vivo Y81 ini juga memiliki dua varian memori yang berbeda, pertama dengan internal 32GB RAM 3GB dan yang kedua 32GB RAM 4GB. Harga dari kedua varian tersebut juga tidaklah sangat jauh, jadi admin sarankan jika ingin membeli HP ini sekalian yang RAM 4GB saja.

firmware vivo y81

Kekurangan yang dimiliki Hp berlayar lebar ini adalah karena memiliki notch yang mungkin sebagian orang tidak menyukai HP dengan jidat yang menggaggu saat digunakan untuk emnonton film kualitas Full HD+. Kali ini admin akan berbagi Firmware Vivo Y81 PD1732F yang akan berguna untuk kamu yang ingin melakukan flashing vivo y81.

Melakukan flash di android ini terkadang juga karena ada masalah yang sedang dialami penggunanya seperti lupa sandi lockscreen atau kunci pola, bootloop, error, beberap-a aplikasi tidak bisa berfungsi dengan baik, hingga gagal melakukan root.

Maka dari itu selain firmware admin juga akan memberikan bahan-bahan yang dibutuhkan apas aja untuk bisa melakukan flashing sendiri HP Vivo Y81.




Sebelum melakukan flashing di vivo y81 simak dahaulu persyaratanya sebagai berikut:

  • Perangkat Vivo Y81 (PD1732F)
  • Memiliki daya baterai minimal 50% agar tidak mati ditengah proses flashing 
  • Laptop, PC/computer
  • Lakukan backup data 
  • Install flashtool dan Vivo USB Driver versi terbaru


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel